Hubungan Antara Crew dan Pemain Film Tengkorak

Sebuah crew dan pemain film merupakan sekelompok orang yang bekerja dengan bidangnya masing-masing, yang menjadi pembeda yaitu crew adalah seseorang yang memproduksi sebuah film dan pemain film sebagai pemeran dalam sebuah film. Sebuah crew film terbagi menjadi beberapa sektor, masing-masing berkecimpungan dalam aspek produksi. Kemudian antara crew dan pemain film harus memiliki hubungan yang baik pula sehingga tercipta kebersamaan anatar crew dan pemain film.

Lalu bagaimana hubungan crew dan pemain film Tengkorak? Pada saat proses pembuatan film yang begitu lama, semua para tim selalu bersama setiap harinya dalam keadaan suka maupun duka, mereka menganggap ini sebagai keluarga baru bagi mereka. Karena di setiap harinya mereka bertemu lagi dan lagi sampai proses syuting ini berakhir. Hubungan saling terjalin diantara crew dan pemain film, walaupun pasti ada saatnya juga dalam hubungan itu naik atau turun, tetapi para tim selalu selalu menghargai apabila jika ada yang berpendapat mengenai keberlangsungan pembuatan film tersebut. Para tim Tengkorak kadang juga bermain-main atau canda tawa bersama rekan lainnya, tetapi dalam kerja mereka serius dan tidak bermain-main. Karena ada saatnya juga tidak terlalu fokus dalam bekerja, harus ada juga istirahat sejenak untuk mengembalikan pikiran menjadi lebih fresh. Yang pasti crew dan pemain film Tengkorak terjaga baik hubungan mereka sampai proses syuting berakhir.

Dan begitulah cerita dibalik layar film Tengkorak antara crew dan pemain film, kami para tim selalu menjaga kebersamaan dan kekeluargaan sesama lainnya. Semoga di kemudian hari kami bisa memproduksi film-film terbaik lagi dan menceritakan kesan saat berada di lokasi syuting bersama para crew dan pemain film.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*